Askrindo Syariah Mengikuti IB Vaganza di Solo

27 November 2019
1 Suka   34 Baca

(Jakarta) Pembangunan ekonomi semakin waktu terus bergerak dinamis. Perekonomian di Indonesia menggeliat dengan cepat baik sektor industri maupun keuangan. Di Sektor keuangan perkembangannya begitu cepat. Keuangan syariah menjadi point penting dalam perkembangan ekonomi sektor keuangan. Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim besar di dunia menjadikan perekonomian syariah sangat luas pasarnya. Dengan pangsa pasar yang luas perlu dukungan publikasi/promosi yang gencar untuk memasyarakatkan ekonomi syariah di Indonesia. Upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan event syariah, salah satunya adalah IB Vaganza yang setiap tahun berlangsung di beberapa kota di Indonesia. IB Vaganza merupakan event yang mempertemukan semua industri jasa keuangan syariah, termasuk Askrindo Syariah.

Pelaksanaan IB Vaganza di bulan November 2019 berlangsung di Kota Solo pada 22 – 24 November 2019. IB Vaganza dilaksanakan di Solo Paragon Mall. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Solo Eko Yunianto. Askrindo Syariah turut mengikuti IB Vaganza dengan partisipasi dalam booth expo. Dari Askrindo Syariah dihadiri langsung oleh Direktur Pemasarannya Bapak Supardi Najamuddin.

Askrindo Syariah juga melaksanakan kegiatan penandatanganan kerjasama (PKS) dengan 2 (dua) BPRS di arena IB Vaganza Solo. Dua perusahaan tersebut yaitu BPRS Dana Amanah dan BPRS Sukowati Sragen. Booth Askrindo Syariah dikunjungi juga oleh Wakil Walikota solo Bapak Hadi Rudyatmo.