(Bekasi) Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan untuk lebih menggenjot penerimaan imbal jasa kafalah (Ujroh) maka Askrindo Syariah selalu membuat/menciptakan strategi yang baik. Salah satu strategi untuk mendekatkan antara Askrindo Syariah dengan para agen adalah membuat teras mitra. Teras mitra dibentuk guna memberikan wadah bagi agen untuk lebih efisien dan efektif dalam melaksanakan kerjanya karena dekat dengan perusahaan langsung. Teras mitra ini membuat operasional para agen lebih cepat dan tepat karena ada wadah untuk melaksanakan kinerjanya di tiap cabang Askrindo Syariah.

Sebelumnya Teras Mitra Askrindo Syariah terlah diresmikan di cabang Tangerang pada Januari 2019, dan mendapatkan respon positif dari para agen. Peresmian teras mitra di Bekasi berlangsung pada tanggal 24 April 2019 yang dibuka langsung oleh Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Bpk. Supardi Najamuddin. Dalam peresmian ini dihadiri juga oleh beberapa kepala divisi Askrindo Syariah serta Kepala Askrindo Syariah Bekasi Teddy Rinaldy dan para undangan. Bpk. Supardi Najamuddin menjelaskan bahwa bisnis Askrindo Syariah sangat berhubungan dengan para agen karena hampir semua bisnis Suretyship dan Kontra Bank Garansi dibawa oleh para agen. 

"Sehingga ke depan di "Teras Mitra" ini mereka bisa menjadi agen Askrindo Syariah, karena di lapangan mereka sangat paham sekali dari sisi principal serta obligee-nya," ujarnya. (dikutip dari republika.co.id tanggal 24 April 2019)

Selain peresmian Teras Mitra Bekasi, dilaksanakan juga kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari Rumah Yatim Arrohman Bekasi. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Askrindo Syariah kepada sesama guna mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT, apalagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 H nanti. Kegiatan pemberian santunan ini akan terus berjalan dan ditingkatkan oleh perusahaan karena telah ada Unit Pelayanan Zakat (UPZ) dari Askrindo Syariah yang khusus menangani kegiatan sosial.