(Jakarta) Idul Fitri 1440 H /2019 M bgi umat Islam khususnya menjadi sebuah momentum untuk mengingatkan semua manusia agar lebih banyak berperilaku dan berfikir seperti saat melaksanakan puasa di bulan Ramadhan. Kenapa?, karena momentum Idul Fitri mencerminkan cara kita bersikap dan berfikir seperti dibulan suci ramadhan dengan menjaga kualitas iman kita. Banyak manusia beranggapan bahwa Idul Fitri sebagai bentuk bebasnya perbuatan setelah dikendalikan selama bulan Ramadhan, padahal sikap tersebut justru salah. Mengapa?, karena Idul Fitri menjadi momentum awal sebagai manusia yang baru selesai “dicuci” dan menjadi orang yang bersih. Hal tersebut, terikut pula sikap maupun perkataan kita kepada manusia lain yang tidak lepas dari kesalahan. Dan, momentum idul fitri menjadi dasar awal untuk saling memberi dan meminta maaf kepada sesama manusia.

Dalam idul fitri tahun ini berlangsung dari tanggal 5 – 6 Juni 2019, dan ditandai dengan cuti bersama/libur bersama. Asrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan yang berbasis syariah Islam juga melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1440 H. Libur dimulai pada hari senin tanggal 3 Juni sampai 7 Juni 2019 dan mulai masuk kembali tanggal 10 Juni 2019.

Salah satu bentuk kegiatan yang menandai Idul Fitri adalah Halal Bil Halal. Kegiatan ini menjadi ajang untuk memberi dan meminta maaf kepada sesama pegawai, Manajemen maupun orang-orang lain disekitar kita. Askrindo Syariah Kantor Pusat, KC Jakarta 1, 2, Bekasi serta Tangerang melaksanakan acara Halal Bil Halal pada hari senin tanggal 10 Juni 2019. Acara ini diikuti langsung oleh Dirut Askrindo Syariah Bpk. Soegiharto, Direktur Keuangan Bpk. Subagio Istiarno, Dewan Pengawas Syariah Bpk. Deni Nuryadin serta Kepala-kepala Divisi, Kepala-kepala Cabang dan semua pegawai.

Semoga Allah SWT membukakan pintu ampunan sebesar-besarnya bagi kita semua. Serta, segenap Komisaris, Direksi, pegawai saling memberi maaf bagi sesamanya. Amin. SELAMAT IDUL FITRI 1440 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.