(Jakarta) Tahun 2018 telah berakhir dan 2019 telah tiba. Bagi organisasi/perusahaan pergantian tahun sangat bermakna, dimana setiap pergantian tahun berarti adanya perubahan kebijakan/strategi dalam menghadapi tantangan tahun mendatang. Tidak terkecuali PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah pergantian tahun berarti pengembangan kinerja perusahaan kearah yang lebih baik. Tahun 2019 merupakan tahun ke 7 semenjak berdirinya di 2012. Tujuh tahun berarti usia mengenal pendidikan bagi manusia tetapi bagi perusahaan merupakan tahun masuk didunia dengan tantangan zaman yang lebih luas.

Pada tanggal 2 Januari 2019 merupakan hari pertama masuk kantor di tahun 2019. Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan temu sambut tahun 2019 dengan agenda mendengarkan arahan dari Direktur Utama dan Komisaris Utama Askrindo Syariah. Kegiatan ini berlangsung di kantor pusat Askrindo Syariah lantai 6 Gedung Primagraha Persada.

Acara ini dibuka dengan MC (Bpk. Iskandar) lalu dilanjutkan doa bersama oleh Bpk Farid. Setelah itu dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Soegiharto (Dirut Askrindo Syariah). Dalam arahan ini Bpk. Soegiharto menekankan tentang tantangan Askrindo Syariah di tahun 2019 dimana digitalisasi semakin kuat maka diperlukan IT yang mampu menjawabnya. Dan Askrindo Syariah patut berbangga dengan penghargaan IT yang diterima tahun sebelumnya. Tetapi, hal tersebut tidak menjadikan lengah dan terlena, justru menjadi cambuk untuk lebih meningkatkan kemampuan dan pelayanan digital.

Arahan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Budi Wisakseno (Komisaris Utama Askrindo Syariah). Beliau memberikan arahan dan sambutan kepada segenap karyawan Askrindo Syariah untuk senantiasa mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan kinerjanya dalam menghadapi tahun baru yang semakin membutuhkan integritas, profesionalitas dan inovasi yang tinggi.